Buku Tamu
Follow Me
Get this widget
  • Pekalongan Manna Community -PKM
  • Cheat Point Blank 2012 Terbaru
  • Tempat Shere Cheat Point Blank 2012

...

Cheat Point Blank Terbaru 2012 manna

>>

IP

MENGGUNAKAN HJ-SPLIT

Senin, 11 Juni 2012

MENGGUNAKAN HJ-SPLIT

 

Post


HJSplit adalah sebuah program untuk memecah suatu file yang berukuran besar menjadi bagian-bagian kecil dalam waktu yang jauh lebih cepat dibandingkan melakukannya dengan Split Rar. Dimana HJSplit ini jg bisa digunakan untuk mengembalikannya seperti semula


Cara penggunaan HJSplit:

Utk melakukan SPLIT (memisahkan file besar ke file2 kecil:
  1. Double klik program HJSplit.exe (ga usah install)
  2. Klik Split
  3. Klik input file dan browse file yang hendak dipecah
  4. Klik output file bila ingin meletakkan hasil pisahannya di folder lain (tidak wajib di klik)
  5. Tentukan Split file size ^^
  6. Tekan start Very Happy
  7. Setelah split complete Very Happy close deh Very Happy gampang kan? Very Happy



Untuk melakukan JOIN (menggabungkan file hasil dari pecahan HJ Split:
  1. Double klik program HJSplit.exe (ga usah install)
  2. Klik Join
  3. Klik input file dan browse file yang hendak digabung (cukup file yg berekstensi .001 dan sisanya akan langsung diekstrak otomatis ^^ tapi yakinkan semua file .001 sampai .00X berada pada folder yang sama)
  4. Klik output file bila ingin meletakkan hasil gabungannya di folder lain (tidak wajib di klik)
  5. Tekan start Very Happy
  6. Setelah join complete Very Happy close deh Very Happy gampang kan? ^^



Biasanya uploader hanya me rename file hasil HJ split menjadi .rar. Misalnya Ultraman.avi.001.rar, jadi setelah kamu download file tersebut... cukup rename menjadi Ultraman.avi.001 dan cuekin aja klo ada warning file akan damage ^^ kemudian gabung dg HJ Split ^^

Contoh nama file HJSplit
Ingin memecah Ultraman.avi menjadi 3 bagian. sehingga file yang terbentuk adalah
Ultraman.avi.001
Ultraman.avi.002
Ultraman.avi.003
atau secara global
NamaFile.TipeFile.001
NamaFile.TipeFile.002
NamaFile.TipeFile.003

Semoga bermanfaat....

1 komentar:

  • hanya ada satu yg kurang.....ga disertakan link download software hj split nya...jadi saya merasa kesulitan untuk mendapatkan software nya. dimana saya bisa mendapatkanya, terutama yg gratis...hehehe. terimakasih

  • Posting Komentar

    Cari Blog Ini

    PayPal

    Paypal List Here

    Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
     
    Pekalongan-Manna-Community © 2011 | Design Template by PKM | Pekalongan Manna Community | PKM | PKM