Buku Tamu
Follow Me
Get this widget
  • Pekalongan Manna Community -PKM
  • Cheat Point Blank 2012 Terbaru
  • Tempat Shere Cheat Point Blank 2012

...

Cheat Point Blank Terbaru 2012 manna

>>

IP

The LAST Tubes Version 7.0

Rabu, 20 Juni 2012

The LAST Tubes Version 7.0 Special HACk Super 1 hit Heli,GHOST ,2 hit SG,Set grade HACK,Skill HACK,WH,ESp,Quick RESPON 0 Detik Dan Penghapusan beberapa fitur yang mengakibatkan tdak work di Win 7,Dan Sekarang1000% WORK ALL WINDOWS


Penghapusan fitur fitur yang mengakibatkan cheat tdak work di win 7, jadi sekarang work ALL WINDOWS

Pembahasan coment :
+kok di windows 7 DC sih..
-Azzz klo pertanyaan gitu mau jawab apa tuh,, wkwkwk
DC = DISCONECT om , PB apa pernah disconect sejak 2012?? kayaknya dah enggak deh,,

+lha trus saya harus ngomong apa ??
-Jawaban saya,, tolong bedakan kata kata di bawah ini ":
DC=DISCONECT
BT=BUGTRAP
Out sendiri=Cheat Gak work
dkk


Don't to SHow oFF!
Downloads Cheat
Tanpa Password
Fiture :

[ D3D Menu ]
  • WH Clean
  • WH Indo 
  • Chams CT
  • Chams TR
  • No Fog
  • No Smoke
  • Mini X-hair
[ Cheat Hack ]
  • ++Damager++
  • Sg Super
  • 1 Hit [TANK|HELI|DINO] 
  • Speed Mode 
  • Pasang Bom 1 Hit
  • Defuse Bom 1 hit
  • Quick RESPOn
  • Pisau Burst
  • AMMO 01/01
  • Set Skill Grade Hack
[ ESP MENU ]
  • ESP Box
  • ESP Numb HEalt (New)
  • ESP Name
  • ESP Healt
  • ESP Distance
  • ESP Clan
  • ESP Line
[ Options ]
  • GHOST Mode | ALt kanan On |CTRL off
  • Fast EXIT = F12
Penggunaan Cheat :
  1. Buka PB kamu,,
  2. Buka Cheat,,
  3. Start PB 
  4. Keluar tulisan/notice di klik ok ok saja 
Hotkeys : 
  • D3d Menu On/OFF : INSERT
  • Panah kanan = ON
  • Panah Kiri OFF
  • Panah ats & Bawah Pilih cit

Penggunaan Ghost mode
Cara Pakai ghost , sembunyikan badan di tempat aman,yg gak terlihat lawan,,tekan CTRL /Cheat ghost aktif lalu coba kamu jalan ke arah lawan di jamin gk ngelihat mereka , saat mau menembak tekan ALT/OFf(BADAN kelihatan) dst nya bgitu,,sembunyikan badan dlo bru sikattt!!


Tips Anti banned dari Program ilegaallll!!
-Usahakan sinyal stabil : Jangan buka browse sambil FBan,browsing /lainnya karena akan menimbulkan PI (gak pakai cheat juga bisa kena PI)
-Fitur didesain dengan no PI , jadi apabila PI langsung merah., << langsung out room saja sebelum 10 detik
-Kalo lebih 10 detik efek 1 hari tanggung sendiri!
okay paham

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

PayPal

Paypal List Here

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 
Pekalongan-Manna-Community © 2011 | Design Template by PKM | Pekalongan Manna Community | PKM | PKM